Kumpulan Tweet: Sabar dan Syukur

بسم الله الرحمن الرحيم

images-cr: teachthought.com


1. Haha, syukuri apa yang terlah kau terima, ingatlah, bila kau bersyukur, Allah tambah rezekimu, bila kau kufur, maka sebaliknya yang terjadi.

2. Haha, ingat hidup ini penuh dengan sabar dan syukur, bersyukurlah ketika mendapat nikmat, bersabarlah ketika mendapat cobaan.

3. Bersyukurlah atas segala yang diberikanNya padamu, syukurilah keadaanmu, keluargamu, orangtuamu, kawan-kawanmu, dan segalanya.

4. Bersabarlah atas cobaanNya kepadamu, saat kau sulit, kesal, jengkel atas apa yang kau alami. Ingatlah, tak ada kata "habis" dalam bersabar.

5. Ingatlah, bisa jadi kau membenci sesuatu, padahal itu baik bagimu, begitu sebaliknya, Allah MENGETAHUI, sedang ENGKAU tidak mengetahui.

6. Itulah misteri-Nya, Dia memberi cobaan bagimu dengan keluarga, orangtua dan hartamu, sesungguhnya Dia menyayangimu dengan cara yang tak terduga.

7. Bersyukurlah dan bersabarlah, itulah hidup, dan jika kamu melakukannya, mudah-mudahan kamu menjadi orang yang beruntung.

8. Apapun yang kau rasai, sadarlah ini pemberian dariNya, sekali lagi, Dia menyayangi hambaNya dengan cara yang Dia kehendaki, itulah dahsyatnya.

9. Bersyukur ketika mendapat kebaikan/nikmat dan bershabar ketika diberi cobaan, semua menjadi kebaikan, itulah keajaiban orang yang beriman.

10. Ketahuilah, tiada satu kejadian tanpa makna, tiada satu peristiwa yang sia-sia. Terdapat hikmah dibalik itu semua. Ingatlah, renungilah.

11. Orangtua, adalah anugerah terindah yang diberikanNya padamu, sebagaimanapun perlakuan yang kau dapatkan, sesungguhnya itu adalah ekspresi rasa sayang yang unik. Tak percaya? buktikan saat anda menjadi orang tua. #mariii

12. Oho, ketika seorang mukmin bersabar atas ujian yang menimpanya, maka Allah akan menghapus kesalahannya & mengangkat derajatnya di Surga.

13. Bersyukurlah atas apa yang kau dapatkan, mudah-mudahan engkau bahagia.

14. Dan sekali lagi, begitulah hidup, ia laksana tubuh dengan sabar dan syukur sebagai otak dan jantungnya, sangat vital.

15. Saat kau tak bersabar atas ujianNya, maka kau akan gelisah, kalut, galau&ketidakpastian, itulah saat hatimu kotor. Bersihkan dengan shabarmu.

16. Dan ingatlah, bahwa syukur adalah kunci dari diturunkannya rezeki bagimu.



Tulisan di atas merupakan kumpulan tweets saya yang dibuat pada malam hari 28 September 2011 secara mendadak, saya tak bermaksud membuat kultwit itu, namun mungkin Allah menghendaki agar saya membuat kultwit ini.
Akhirul kalam
SEMOGA BERMANFAAT!

No comments:

Silakan berkomentar, gunakanlah bahasa yang santun dan sopan serta sesuai dengan tulisan di atas